Monday, November 23, 2009

Tentang Ulya


Naah.. ini dia putri kecilku.. namanya Ulya Cita Khairani. biasa dipanggil dirumah "ade Ulya". Sekarang umur Ulya 3.5 tahun.
Selama belum punya adik, kayanya ulya akan selalu dipanggil ade...:)

Ulya paling seneng nyanyi.. walaupun suaranya sekarang ini serak2 becek, karena keseringan nangis akibat ribut sama abangnya. hehe.. jadi tiap kali dia nyanyi, jenis lagu jadi berubah.. yang tadinya pop, berubah menjadi lagu rock..! kenapa?? ya itu tadi..karena suaranya yang serek2, mirip penyanyi rock..hehe..

selain suka nyanyi, ulya juga suka mencipta lagu sendiri. Lucu2 lagunya.. kadang tidak bermakna, kadang menyentuh hati.. pernah juga dilirik lagunya terdapat kata2 "cinta..".. walahh..!

Oya.. Ga beda sama abangnya, ulya juga suka buku. walaupun dia belum bisa baca, tapi dia suka sekali dibacakan cerita, menceritakan kembali, atau mengarang cerita sendiri..:)
Ulya sudah mengenal huruf jauh sebelum umurnya 2 tahun. bedanya kalo utaz dulu banyak bergaul dengan huruf gabus, ulya belajar dari huruf2 magnit yang ditempel di kulkas.

Tahun depan Ulya sudah mulai masuk tadika. Dia sudah tidak sabar ingin cepat sekolah... :) supaya bisa pinter kaya abang, katanya..

No comments:

Post a Comment